Friday, September 14, 2018

5 Rekor Dunia paling aneh yg baru kamu ketahui

          Hai semua.. How are you ? semoga good-good aja today 😄

Banyak hal aneh yang mungkin kamu belum ketahui saat ini. Dunia memang sudah modern, tapi hal-hal aneh memang tidak bisa lepas dari kehidupan ini. Entah apa sebabnya, mungkin sudah takdiran alam yang tak dapat di akhiri. Disaat orang lain ingin hidup normal dan berjalan baik-baik saja, orang-orang yang ada disini beda guys. Dengan kemampuan & keanehan yang ada pada diri mereka tentu saja mengantarkan mereka pada rekor dunia yg aneh dan nyeleneh membuat mereka dikenali oleh masyarakat dunia.
Mau tau apa saja rekor dunia teraneh yang pernah ada ?

1. Bulu mata terpanjang di dunia

 Gambar terkait

Ms You, wanita asal Tiongkok pemecah rekor dunia sebagai bulu mata terpanjang yang ada di dunia.
Bulu mata yang Ms you miliki mencapai 12,4 cm. waww kira-kira ada yang bisa menandingi panjang bulu mata wanita ini ngga ya guys ?
Dikala wanita lain menggunakan bulu mata palsu untuk mempercantik tampilannya, wanita yg satu ini tidak perlu repot-repot menggunakan bulu mata palsu karena dia sudah mempunyai bulu mata yg super cantik.


2. Hidung terpanjang dunia

Hasil gambar untuk hidung terpanjang di dunia

Thomas Wedders merupakan pria asal London yang memegang rekor hidung terpanjang didunia mencapai 19cm dan dia merupakan pemain sirkus. Ga kebayang kan panjangnya hidung Wedders yg bisa bikin dia ribet sendiri. Kini Wedders telah tiada dan pria hidung terpanjang didunia saat ini telah dipegang oleh Mehmet Ozyurek sepanjang 8,8 cm asal Turki

Hasil gambar untuk hidung terpanjang di dunia

Punya hidung mancung kemancungan, punya hidung pesek maunya mancung 😔

3. Mulu terlebar didunia

Hasil gambar untuk francisco domingos mulut terlebar

Fransisco Dominos memiliki mulut selebar 6,7 inchi. dia bahkan bisa memasukkan kaleng ke dalam mulutnya secara utuh. Dengan mulut seperti itu dia dapat menelan makanan yang sangat banyak.

4. Kuku terpanjang didunia

Hasil gambar untuk shridhar kuku

Pria bernakma Shridar Chillal mempunyai kuku yg sangat panjang mencapai 909,6 cm yg terletak pada tangan kirinya. Dia mengatakan bahwa kukunya sangat rapuh sehingga dia harus berhati-hati ketika tidur karena bisa saja kukunya patah ketika ia tertidur.

5. Mohawk tertinggi didunia

Hasil gambar untuk mohawk tertinggi

Kazuhiro Watanebe merupakan pria asal Jepang yang memiliki rambut mohawk setinggi 113,5 cm. Butuh penata rambut profesional untuk membuat rambutnya tegak memanjang seperti itu. Ia menghabiskan banyak gel rambut untuk membuat rambutnya meninggi like that. Tidak setiap hari dia menggunakan gaya mohawk seperti itu, hanya hari-hari tertentu saja.

No comments:

Post a Comment