Thursday, November 22, 2018

Lagu yang enak didengar untuk memacu semangat

            Hai kali ini aku akan membagikan sedikit informasi tentang beberapa lagu yang mungkin bisa membuatmu semangat kembali menghadapi hari. Buat yang lagi galau cocok banget nih denger lagu ini. Karakter seseorang bisa terlihat dari lagu apa yang dia suka. Yaa semoga saja informasi ini membantu kalian gaes... Cekidot!!!

 1. Miracles (Someone Special)-Coldplay


Jika dilihat dari liriknya, lagu ini mengandung arti tentang seorang ayah yang memberikan semangat kepada anaknya untuk melampaui batasan diri hingga akan menjadi seorang yang istimewa. Lagu ini mengajarkan kita untuk belajar mengasah diri dan menjadi tangguh. Lagu ini mempunyai lirik yang bagus dan melodi yang membakar semangat🔥

  2. Believe-Shawn Mendes

  

Sesuai dengan judulnya, Believe yang berarti percaya. Percaya pada kemampuan diri bahwa jika kita mempunyai motivasi yang tinggi dan tekad yang kuat semua akan bisa di lalui. Beberapa lirik yang bagus dari lagu ini akan memotivasi diri mu gaess. Download aja kalo ga percaya

3. Suara-GAC


Rekomendasi banget deh sama lagu yang satu ini. Lirik yang mudah di ingat sama alunan melodinya yang nge-beat juga menambah motivasi diri bahwa tak ada yang sia-sia.

4. 93 million miles-Jason Mraz


Lagu ini menceritakan tentang kehidupan yang mana banyak nasihat dari ayah atau ibu dalam menjalani hidup. "Wherever you go, you can always get back home" (sedikit kutipan dari lagu tsb). 
Lagu ini mengingatkan kita supaya kita mengingat dan mengenang rumah beserta lingkungan hangat keluarga. 

5. Spring Day-BTS


Lagu yang berasal dari boyband Korea ini enak sekali di dengar serta video musiknya yang dramatis. Menjelaskan tentang persahabatan dari mereka yang penuh dengan suka dan duka. 
Buat yang non-kpopers denger dulu lagunya pasti suka deh.

Semoga bermanfaat 😀
Semangat!!

No comments:

Post a Comment