Wednesday, September 12, 2018

Oh, jadi ini yang membuat hidup bermakna

          Dulu, kalau ada yg nanya tentang prinsip hidup kamu apa ? Gua jawab aja: gatau yg penting gua hidup. Ya namanya juga anak kecil pasti jawab se-ngena nya aja. Tapi kan sekarang gua udh remaja,kalo ditanya prinsip hidup gua masih bingung dan finally gua menemukan juga prinsip hidup gua. Prinsip hidup itu penting lho guys sebagai patokan utk suatu hal yg kamu lakukan menjadi lebih baik. Dan prinsip gua adalah "Just keep swimming".



Aneh bukan ? Yap, artinya adalah adalah terus berenang . Itu adalah kutipan dari sebuah film disney "Finding Dory" yg ceritanya sukses buat gua sedih sekaligus semangat.
Sedih karena ikan kecil kaya Dory ini lupa sama orang tuanya karena dia punya ingatan yg buruk dan dia bertekad menemukan orang tuanya kembali dalam lautan yg bejibun luasnya. Gua belajar dari film ini yaitu lu harus percaya, punya tekad yg kuat, dan trs berusaha meski lelah melanda sampai akhirnya kau mendapatkannya.



          So, gua pengen hidup layaknya air yg tenang dan menenggelamkan orang yg menganggap bahwa air itu cetek alias tidak dalam. Kalo ngga usaha lu ga akan dapet hasilnya,kalo ngga ada hasilnya berarti ga ada uangnya, dan kalo ngga ada uangnya berarti ga bisa beli barang yg di inginkan.. Tinggal gigit jari aja deh 😆


Percaya diri juga penting guys. Gua punya tips nih buat bikin kalian percaya diri. Ingatlah hal-hal yg membanggakan seperti prestasi lu di sekolah atau apa saja ketika lu dilanda gugup atau lu sedang berjalan melewati sekumpulan orang yg sedang memperhatikanmu (ciee.. awas jgn baper) 

Sekian artikel dari gua, kalian boleh komen apa aja mau itu kritik, saran dll. Good luck for you 😊


No comments:

Post a Comment